Rabu, 08 Juli 2015

Obat Penumbuh Rambut Tradisional

Hair Tonic obat penumbuh rambut alami  – Pada Umumnya Rambut manusia  selalu Mengalami Rambut rontok, rambut yang rontok antara 20-30 butir atau helai perhari masih tergolong normal atau masih biasa, dan rambut yang rontok tersebut akan segera tergantikan dengan rambut baru yang tumbuh di tempat yang sama dengan yang rontok sebelumnya.
Akan tetapi jika rambut yang rontok tersebut lebih dari 50 helai sehari, berarti ada masalah pada rambut anda, apalagi  rambut rontok tersebut tidak tumbuh lagi, atau tumbuhnya dalam jangka waktu lama.
Penyebab rambut rontok disebabkan oleh banyak faktor sebagai berikut:
  • Stress Yang berlebihan
  • hormonal: setelah melahirkan, masa menyusui, sakit panas, kemo therapy
  • virus: jamur, infeksi, peradangan dalam
  • kena kimia atau over proses: seperti catok, rebonding dan penggunaan obat perawatan rambut yang berlebihan dan berbahan kimia
Dari itu maka anda harus waspada karena sebagian folikel rambut atau akar rambut sudah hilang, bahkan jika itu biarkan akan semakin lebar atau sampai botak, jika di biarkan, biasanya dalam waktu 2-3 tahun akan bisa menjadi botak dan ini biasanya  terjadi pada pria sekitar 85% dan 15% sisanya wanita dan bahkan remaja.
Nah jika anda mengalami kondisi rambut seperti ini maka yang anda butuhkan bukan penumbuh rambut biasa, karena akan sia-sia aja, hair tonic /serum  biasa, tidak mampu menembus pori-pori rambut yang sudah tertutup alias mati, yang anda butuhkan adalah green angelica hair growth accelerator, yang di lengkapi dengan advance penetrating peel technology yang mampu menembus jaringan pori yang yang tertutup, sehingga mampu meninjeksi folikel  rambut yang sudah mati, dan memasukan protein amino, kemudian merangsang folikel rambut  yang mati menjadi hidup dan tumbuh kembali.

Apakah Anda Membiarkan Sampai Rambut Anda Botak – Atau Bingung Cari Cara Mengatasi Rambut Rontok


Hair Tonic Penubuh Rambut

Penumbuh Rambut - Penumbuh Rambut Botak Alami
Hair Tonic obat penumbuh rambut alami –  obat penumbuh rambut alami ini sangat aman di gunakan, karna tidak mengandung bayan kimia atau campuran apapun.
Hair Tonic obat penumbuh rambut alami green angelica bisa juga menumbuhkan Rambut botak permanen sekaligus, obat penumbih rambut ini sangat alami yang terbuat dari bahan alami pilihan.

Jangan Biarkan Rambut Anda Rontok Hingga Botak

Disqus Comments