Jumat, 26 Juni 2015

Cara Mengatasi rambut botak permanen


Rambut adalah Mahkota Kepala yang paling sangat  berharga, karena itu rambut sangat  mendukung penampilan kita. Tapi bayangkan jika kita mengalamiKeronntokan Hingga Menumbulkan, Kebotakan atau Rambut Pitak yang tidak bisa atau sulit di sembunyikan???

Banyak kaum Pria dan Wanita mengalami banyak masalah rambut Seperti Rambut Rontok, Rambut Kusam, Rambut Bercabang, Dan Rambut Rontok Hingga Botak, Rambut Botak.


Vitamin dan mineral yang tepat memainkan peran penting agar pertumbuhan rambut Anda sehat. Setiap kekurangan gizi dapat menyebabkan rambut menipis, rusak atau bahkan rontok total. Bila Anda memiliki masalah rambut, tanyakan pada diri sendiri apakah Anda makan dengan teratur dan dengan gizi seimbang.
pesan sekarang
Obat Penumbuh Rambut
Green Angelica Hair Growth Accelerator atau Hair Tonic Penumbuh Rambut  
Memang khusus untuk Mengatasi  berbagai macam masalah rambut. Produk penumbuh rambut unggulan yang mampu mengobati rambut botak. dan sampai menumbuhkan rambut botak permanen  Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kerusakan rambut seperti rambut botak parah, alopecia areata, alopecia totalis dan kebotakan rambut yang sudah licin.

Hair Tonic ini menjadi bagian penting dalam treatment menumbuhkan rambut. Kandungan Extract Angelica, Aloevera dan Merambas Ijo serta bahan alami penumbuh rambut lainnya yang dapat memperbaiki akar rambut dan kondisi kulit kepala manjadikan proses pertumbuhan rambut lebih cepat dan kuat.
Beberapa Fungsi Green Angelica Hair Tonic Penumbuh Rambut :

  • Menumbuhkan rambut botak dan rontok
  • Mempercepat pertumbuhan rambut baru
  • Menghentikan dan mengatasi rambut rontok
  • Memperbaiki kondisi rambut yang rusak
  • Menghilangkan jamur yang ada di kulit kepala
  • Menghilangkan ketombe basah dan kering
  • Mengatasi penipisan rambut
GREEN ANGELICA Hair Tonic Penumbuh Rambut sangat bagus dan cepat untuk berbagai masalah kesehatan rambut.

Harga Rp. 350.000 (100 ml)
Disqus Comments